Info Tentang Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel samsung, Artikel Samsung Galaxy S7, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 Full Update Terbaru
link: Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 Update Terlengkap 2017

Samsung Galaxy S7 memang menjadi salah satu smartphone paling ditunggu di awal tahun 2016 ini, selain performa yang di gadang - gadang akan tampil secara power full, sisi design juga tidak kalah menarik untuk diperhatikan dan ikuti perkembangannya, dan berita terbaru ini memperlihatkan design bagian belakang dari smartphone flagship terbaru Samsung ini.


Secara resmi Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan di perkenalkan pada tanggal 21 februari mendatang teapt satu hari sebelum acar pergelaran MWC 2016 di adakan di barcelona, tetapi walau demikian kabar dan rumor terkait device ini masih banyak bertebaran dan merangkak kepermukaan dari hari keharinya.

Design belakan dari Variant Samsung Galaxy S7 dan S7 edge ini di dapat dari sebuah akun twitter yang bernama Evan Blass, meski tidak dikonfirmasi secara langsung dari pihak Samsung banyak orang yang mempercayai hasil dari design belakang Samsung yang terbaru ini.

Mengingat dari smartphone flagship yang dikeluarkan samsung beberapa waktu silam kemungkinan design belakang variant Samsung Galaxy S7 ini memang akan seperti ini, karena seperti yang kita tahu design smartphone samsung mau yang flagship atau bukan designnya akan tetap seperti itu walau berubah kemungkinan tidak akan jauh dari seri sebelumnya.

Dan satu hal yang pasti diketahui adalah bahwa Samsung akan mengeluarkan device flagship mereka dengan 2 buah jenis design yang pertama flat dan edge, selanjutnya dapur pacu yang juga akan di produksi dalam 2 macam yaitu bertipe Exynoss 8890 dan Qualcomm Snapdragon 820, serta berbagai fitur dan teknologi canggih lainnya.

sumber twitter

Itulah sedikit Artikel Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 terbaru dari kami

Semoga artikel Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Diperlihatkan design belakang Variant Samsung Galaxy S7