Info Tentang Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Remix OS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati Full Update Terbaru
link: Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati Update Terlengkap 2017

Seperti yang dikabarkan sebelumnya pihak Remix OS sudah menanggapi beberapa feedback terkait versi 32-bit Remix OS ini, dan seperti yang sudah di kabarkan pihak Remix OS bahwa mereka akan melakukan sesuatu dengan Remix OS di versi 32-bit, dan akhirnya Remix OS versi 32-bit sudah dirilis secara resmi oleh pihak jide yang bertanggung jawab atas ROM Android keren ini.


Hal ini memang terjadi karena sebelumnya dalam komunitas Remix OS banyak member yang berharap bahwa Remix OS bisa dijalankan di versi 32-bit, dan untuk membuktikan kebeneran pelayanan mereka yang mereka gadang-gadang baik, tepat sekarang versi 32-bit dari Remix OS sudah bisa di nikmati.

Pada mulanya memang Remix OS ini cuma dihadirkan pada versi PC dengan versi 64-bit saja, tetapi seiring berjalannya waktu semakin banyak orang yang ingin mencoba OS yang satu ini, tetapi hal tersebut terhalang karena PC yang akan menjadi calon base Remix OS cuma ber versi 32-bit saja, dengan demikin memasangkan Remix OS di PC versi 32-bit menjadi tidak mungkin, dan jika kalian ingin mencoba Remix OS versi 32-bit kalian bisa mendownloadnya DISINI (torrent).

Tetapi sekarang siapa saja sudah bisa mencicipi Remix OS ini di PC atau laptop kesayangan mereka, dan hal ini bisa saja menjadi sebuah langkah emas bagi pihak jide karena sudah merilis Remix OS ke versi-32 bit dengan alasan, pengguna PC dengan versi 32-bit terhitung lebih banyak dari yang versi 64-bit, dengan demikian jika semakin banyak pengguna Remix OS maka akan semakin banyak pula feedback dan ide yang diterima pihak jide dan hal ini tentu saja akan membuat Remix OS akan semakin cepat pertumbuhannya.




Itulah sedikit Artikel Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati terbaru dari kami

Semoga artikel Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Remix OS versi 32-bit sudah bisa di nikmati