Info Tentang Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ?, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Xiaomi Mi5, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? Full Update Terbaru
link: Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ?
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? Update Terlengkap 2017

Tinggal sebentar lagi Xiaomi Mi5 akan hadir dan diperkenalkan secara resmi oleh pihak Xiaomi pada tanggal 24 februari mendatang, hampir semua rumor yang beredar dulu sudah terbekuti sebagian kebenarannya, dan baru - baru ini tersiar kembali rumor bahwa Xiaomi Mi5 akan hadir juga dalam variant windows 10.


Kabar ini tidak datang secara resmi dari pihak Xiaomi melainkan hanya sebuah spekulasi dari prediksi orang banyak, hal ini bukan tanpa alasan karena sebelumnya memang flagship Xioami yaitu Mi4 mendapat varian OS baru yaitu berbasis win 10 secara resmi oleh pihak microsoft sebagai OS extra selain MIUI yang berbasis Android.


Tidak menutup kemungkinan juga flagship terbaru Xiaomi Mi5 akan mendapat variant OS dari microsoft ini, karena menurut kabar yang berhembus beberapa waktu lalu pihak Xiaomi memang tengah terlibat perjanjian dengan pihak microsoft seputar produksi OS win 10 ini.

Kabar ini banyak mendapat respon positif bagi calon pengguna Xiaomi Mi5 karena device ini akan hadir dalam level yang lebih istemewa, mengapa tidak satu buah smartphone bisa langsung dipasangkan sebuah OS yang berbeda dan itu adalah sebuah official, dan kemungkinan dari sini pihak Microsoft akan kembali menguatkan nama mereka di ranah dunia OS smartphone.

Meski kabar ini hanya sebuah spekulasi yang bersifat acak, tetapi kemungkinan hal seperti ini memang akan terjadi demikian, dan hal tersebut bukan tanpa alasan, dan yang perlu kita lakukan adalah menunggu kabar yang sebenarnya dari pihak Xiaomi saat sudah memperkenalkan smartphone terbaru mereka, apakah pihak Xiaomi akan membuat gebrakan terbaru lagi ? kita tunggu saja.

sumber gizmochina

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Xiaomi Mi5 juga akan dapat variant windows 10 ?