Info Tentang REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel HP SAMSUNG, Artikel review, Artikel samsung, Artikel SMARTPHONE, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal Full Update Terbaru
link: REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal Update Terlengkap 2017

IDTEKNOKU.COM | REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal | Baru-baru ini Samsung telah mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang dipercaya sebagai smartphone profesional untuk kelas atas atau high-end. Smartphone ini adalah Samsung Galaxy A9 Pro. Smartphone ini memiliki ukuran layar yang cukup besar dibandingkan dengan seri A lainnya, yakni 6 inci. Penasaran bagaimana performa dari Samsung Galaxy A9 Pro ini ? Silakan simak ulasan berikut ini.

REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal


Desain Premium, Andalkan Corning Gorilla Glass

REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal

Samsung Galaxy A9 Pro terbilang memiliki desain yang sangat premium. Hal ini terlihat dengan adanya lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 pada kedua muka smartphone yakni depan dan belakang. Ditambah dengan kaca lengkung 2.5D membuat smartphone super besar ini lebih nyaman ketika dipegang. Smartphone ini didesain dengan ketebalan yang sangat slim, yakni hanya 7,9 mm. Memang dengan tingkat ketebalan yang dimilikinya, membuat lebih nyaman pada saat menggunakan smartphone walaupun memiliki ukuran layar yang sangat besar. Namun, dengan ukuran smartphone yang sengaja didesain lebih besar, membuat berat dari smartphone ini terbilang bongsor, yakni 210 gram.

Hardware Gahar Multitasking Menjadi Lancar


Sebuah smartphone tentu selain memiliki desain yang sempurna, diharapkan juga mampu untuk menjalankan aktivitas yang cukup berat seperti kegiatan multitasking atau bermain game. Tampaknya pada Samsung Galaxy A9 Pro ini sudah dapat menjawab tantangan tersebut. Samsung Galaxy A9 Pro memiliki CPU atau processor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core dan GPU Adreno 510. Selain itu pada penyimpanan RAM, smartphone ini dibekali dengan RAM sebesar 4 GB. Tentu semua komponen yang ada pada hardware ini akan saling berpadu untuk menciptakan kinerja yang optimal dan efisien.

Baterai Besar dan Tahan Lama


Baterai yang diberikan pada Samsung Galaxy A9 Pro ini lagi-lagi terbilang cukup fantastis. Hampir sama dengan kapasitas penyimpanan ASUS ZenFone Max, yakni sebesar 5000 mAh. Baterai yang cukup besar tentunya sangat dibutuhkan dalam sebuah smartphone. Salah satunya pada saat smartphone digunakan untuk aktivitas yang sangat lama, seperti bermain game, streaming video dan lain-lain. 

Kamera 16 Megapiksel, Fotografi Semakin Maksimal


Berbicara mengenai kamera, Samsung Galaxy A9 Pro ini memiliki kamera utama sebesar 16 Megapiksel dengan fitur Optical Image Stabilizer (OIS) yang mampu meredam gerakan pada saat pengambilan gambar. Tidak puas dengan kamera utama yang dimilikinya, Samsung juga telah mempercayakan resolusi 8 Megapiksel pada kamera depan untuk kegiatan fotografi melalui kamera depan. Kesimpulannya dengan kedua kamera ini, Samsung Galaxy A9 Pro  mampu menjawab segala kebutuhan pengguna, termasuk kegiatan fotografi.

Samsung Galaxy A9 Pro didesain dengan body yang sangat premium, ukuran layar yang cukup besar dan pas serta performa hardware yang maksimal membuat smartphone ini sangat direkomendasikan untuk kegiatan multitasking dan fotografi - idteknoku.com

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Samsung Galaxy 19 Pro
Prosesor
Octa-core 1.8GHz & 1.4 GHz
Display
6.0” Super AMOLED (151.9mm) Resolusi 1920 x 1080 (FHD)
Kamera
Main Camera 16 MP f/1.9 Flash
Front Camera 8 MP f/1.9
RAM
4 GB
ROM
32 GB + MicroSD Up to 256 GB
Jaringan
Dual-SIM Nano-SIM
2G GSM : GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS : B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900)
4G FDD LTE : B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B17(700), B28(700)
4G TDD LTE : B38(2600), B40(2300)
Konektivitas
ANT+, USB 2.0, GPS, Glonass, 3.5mm Stereo, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4+5GHz, Bluetooth, PC Sync, NFC
Sistem Operasi
Android
Sensor
Accelerometer, Fingerprint Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
Dimension
161.7 x 80.9 x 7.9 mm
Weight
210 gram
Baterai
5000 mAh
Harga
Rp 6.499.000,-

Demikian artikel mengenai REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal terbaru dari kami

Semoga artikel REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang REVIEW : Samsung Galaxy A9 Pro, Smartphone Bongsor Performa Lebih Maksimal