Info Tentang Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah", kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Asus, Artikel review, Artikel ZENBOOK UX305CA, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" Full Update Terbaru
link: Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah"
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" Update Terlengkap 2017

IDTEKNOKU.COMKesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA |  Hai idteknokers. Pada kesempatan ini saya akan bercerita mengenai pengalaman saya menggunakan produk ZenBook dari ASUS, lebih tepatnya nanti saya hanya mengulas kesan pertama menggunakan produk ZenBook ini. Seri apakah yang akan saya ulas ? Silakan simak ulasan berikut ini.

Di tahun 2016, ASUS terus menerus merilis produk-produk terbaru mulai dari lini ZenFone hingga ZenBook. Kali ini saya berkesempatan untuk mencoba ASUS ZenBook UX305CA. Penasaran bagaimana performa dari ASUS ZenBook UX305CA ini ?

Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah"

Kesan #1

Pada awal membuka box dari ASUS ZenBook UX305CA ini, mata saya langsung ditujukan pada desain ZenBook ini. Pada dasarnya hampir seluruh seri ZenBook terbilang notebook yang sangat ringan, tipis dan mewah. Hal itu semua terbukti saya dapatkan pada kesan pertama. Layar yang dimilikinya juga cukup pas untuk laptop kelas ZenBook ini.

Kesan #2

Desain saya tinggalkan, saya beralih untuk menghidupkan ZenBook ini. Tombol power yang terbilang sangat ramah ketika disentuh dengan jari, membuat saya lebih dimanjakan untuk selalu menggunakan ASUS ZenBook UX305CA ini. Tombol power notebook ini didesain sama persis dengan tombol-tombol lainnya pada keyboard.

Kesan #3

Merasakan sebuah sistem operasi original tentu menciptakan sebuah pengalaman tersendiri. Jujur, saya baru kali ini merasakan sebuah sistem operasi Windows 10 Home yang sudah pre-installed pada ASUS ZenBook UX305CA. Fitur-fitur nya pun lebih lengkap. Dan pengalaman yang menurut saya paling menarik adalah proses menghidupkan dan mematikan ZenBook ini. Hanya beberapa detik saja, ASUS ZenBook UX305CA sudah hidup.

Kesan #4

Mudah dibawa kemana-mana. Tentu, hal ini layak diberikan sebutan pada ASUS ZenBook UX305CA ini. Dengan bobot yang sagat ringan, notebook ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Tidak harus dimasukan dalam tas, dibawa hanya menggunakan tangan satu saja sudah cukup. Inilah salah satu kebiasaan saya setelah menggunakan ASUS ZenBook UX305CA.

Itulah pengalaman saya, mana pengalaman kamu ?


Demikian artikel mengenai Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" terbaru dari kami

Semoga artikel Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah" yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kesan Pertama Menggunakan ASUS ZenBook UX305CA, "Ringan, Tipis dan Mewah"