Info Tentang REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel LAPTOP, Artikel LAPTOP XIAOMI, Artikel review, Artikel ULTRABOOK, Artikel Xiaomi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau Full Update Terbaru
link: REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau Update Terlengkap 2017

IDTEKNOKU.COM | REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau | Salah satu perusahaan gadget besar di dunia, Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbarunya. Namun kali ini bukan smartphone yang dikeluarkannya melainkan produk notebook atau lebih tepatnya ultrabook. Diperaya laptop ultrabook ini memiliki desain yang tipis dan ringan. Serta performanya yang hampir menyamai laptop-laptop sekelasnya. Bagaimana spesifikasi yang dimiliki Mi Notebook Air 4G ini ? Silakan simak ulasan berikut ini.

REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Mi Notebook ini memiliki dua varian atau seri, yakni dengan ukuran 12,5 inci dan 13,3 inci. Kedua varian ini juga memiliki perbedaan dari desain ekteriornya, seperti ketebalan dan juga bobot yang dimilikinya. Untuk Mi Notebook 12,5 inci memiliki ketebalan 14,8 mm dan berat 1,07 kg. Sedangkan Mi Notebook 13,3 inci memiliki bobot 1,28 kg. Layar dari kedua ultrabook ini dapat ditekuk hingga 170 derajat.

Pada hardware yang dimilikinya, Mi Notebook 12,5 inci dibekali dengan prosesor Intel Core M dan GPU Intel HD Graphic 515. Kemudian untuk varian 13,3 inci dibekali dengan prosesor Intel Core i7 dan GPU Nvidia GeForce GT 940MX.

Pada RAM dan kapasitas penyimpanan internalnya, Mi Notebook varian 12,5 inci diperkuat dengan RAM sebesar 4 GB DDR4 dan SSD 128 GB. Sedangkan pada varian 13,3 inci diperkuat dengan RAM yang cukup besar, yakni 8 GB DDR4 dan juga 256 PCIe x 4NVMe SSD.

Tambahan, pada kedua MI Notebook ini sudah terpasang juga sebuah sistem operasi original, Windows 10. Selain itu, sebuah jaringan 4G LTE juga sudah bisa diakses menggunakan ultrabook ini.

Mengenai harga, Xiaomi Mi Notebook 12,5 inci dibanderol dengan harga kisaran Rp 9 jutaan. Dan untuk Xiaomi Mi Notebook 13,3 inci dibanderol dengan harga kisaran Rp 13 jutaan. Tentunya dengan harga yang sedikit agak mahal ini, segala fitur-fitur dan performa akan lebih maksimal.


Demikian artikel mengenai REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau terbaru dari kami

Semoga artikel REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang REVIEW : Mi Notebook Air 4G, UltraBook 4G LTE Pertama dengan Harga Terjangkau