Info Tentang Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel HP VIVO, Artikel review, Artikel SMARTPHONE, Artikel Vivo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey Full Update Terbaru
link: Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey Update Terlengkap 2017

IDTEKNOKU.COM | Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey | Telah resmi hadir di Indonesia, Vivo V5 kini menampakkan diri dengan wajah baru. Dengan dua varian pilihan warna membuat menarik perhatian bagi para pecinta gadget. Namun, dengan hadirnya kedua warna ini apakah harganya juga bertambah ? Silakan simak ulasan berikut ini.

Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey

Vivo setelah merilis Vivo V5 pada bulan November yang lalu, kini kembali mengeluarkan produk Vivo V5. Namun produk ini berbeda seri dengan produk awalnya. Bersamaan dengan dikeluarkannya produk baru ini, dua brand ambassador baru juga ditampilkan. Dua brand ambassador ini adalah Afgansyah Reza (Afgan) dan Vevita Pearce. Nah, untuk produk yang dirilisnya ini adalah, Vivo V5 Rose Golf dan Vivo V5 Space Grey.

Secara spesifikasi tidak berbeda dengan Vivo V5 yang lalu. Namun perbedaaan ini hanya terlihat pada warna saja. Vivo V5 memiliki kamera depan 20 Megapiksel dilengkapi dengan sensor Sony IMX376 dan memiliki lensa bukaan f/2.0. Tentunya kamera ini sangat cocok untuk menjalani aktivtas selfie.

Pada hardwarenya, Vivo V5 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core 64bit 1.8 GHz. Kemudian untuk kapasitas RAM nya sebesar 4 GB. Tidak hanya itu Vivo juga memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB dan bisa ditambah lagi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Baterai pada Vivo V5 ini menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mampu tahan lebih lama dan sangat cocok buat digunakan untuk bermain game atau kegiatan lainnya yang menghabiskan banyak sekali waktu. Kemudian sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow dengan User Interface FunTouch OS 2.6. Tentu perpaduan antara sistem operasi dengan UI yang dimilikinya menjadikan sebuah Vivo V5 berpenampilan sangat mewah dan mudah digunakan.

Harga Vivo V5 ini masih sama dibanderol dnegan harga Rp 3,5 juta. Dan untuk kedua warna tersebut, Rose Gold dan Space Grey tersedia pada bulan Januari 2017.

Itulah sedikit Artikel Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey terbaru dari kami

Semoga artikel Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Vivo V5 Hadir dengan Dua Varian Warna Baru, Rose Gold dan Space Grey