Info Tentang TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel TWRP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis Full Update Terbaru
link: TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis Update Terlengkap 2017

Siapa yang tidak tahu dengan custom recovery satu ini, ya benar custom recovery paling banyak di pakai dan paling banyak disukai oleh pengguna dari seluruh dunia ini akhirnya mengupdate versi ke versi 3.0.0 dengan banyak membawa fitur baru dan banyak melakukan perbaikan bugs.


TWRP memang terkenal sebagai recovery yang keren karena disamping kegunaannya sebagai media untuk melakukan flashing atau wipe secara system, TWRP juga memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh recovery lain yaitu di sektor tampilan antar muka yang dibuat sangat keren dan bisa di tema tampilan tersebut, selain itu tool navigasi yang mereka buat juga sangat nyaman dan lengkap serta dapat dipahami dengan mudah.
Dan TWRP versi 3.0.0 membawa changelogs seperti berikut
  • True Terminal Emulator – Includes arrow keys, tab and tab completion, etc. (by _that)
  • Language translation – Languages that require large font files like Chinese & Japanese won’t be available on most devices. Some languages may only be partially translated at this time. Translations are welcome over at OmniROM’s Gerrit. (mostly by Dees_Troy)
  • Flashing of sparse images – On select devices you will be able to flash some parts of factory images via the TWRP GUI (by HashBang173)
  • Adopted storage support for select devices – TWRP can now decrypt adopted storage partitions from Marshmallow
  • Reworked graphics to bring us more up to date with AOSP – includes support for adf and drm graphics (by Dees_Troy)
  • SuperSU prompt will no longer display if a Marshmallow ROM is installed
  • Update exfat, exfat fuse, dosfstools (by mdmower)
  • Update AOSP base to 6.0
  • And many more.
Dan langsung saja kalian update versi TWRP kalian ke versi terbaru ini DISINI sesuaikan dengan device yang kalian pakai dan selanjutnya update saja, dan jika device kalian belum ada tertera secara official di list device TWRP kalian bisa menunggu yang versi unofficial hasil mod dari developers device kalian masing-masing.

Itulah sedikit Artikel TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis terbaru dari kami

Semoga artikel TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang TWRP versi 3.0.0 sudah di rilis