Info Tentang Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel HTC, Artikel HTC One M10, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 Full Update Terbaru
link: Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 Update Terlengkap 2017

Sejak akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa HTC akan merilis sebuah smartphone yang mempunyai spesifikasi garang yang dikabarkan akan menjadi device selanjutnya dari penerus HTC One M9 yang diberi nama "Parfume".


Kabar ini datang dari sebuah akun twitter yang bernama evleaks yang pada akun tersebut terpampang sebuah device yang mempunyai indikasi itu adalah device HTC One M10, memang sudah secara resmi dikonfirmasi bahwa generasi selanjutnya dari HTC ONe M9 adalah memang device HTC One M10 atau parfum ini tersebut dan menurut kabar yang beredar dikabarkan bahwa device ini kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan maret mendatang.


Menurut rumor yang beredar HTC One M10 akan hadir dengan spesifikasi kelas atas sperui bentang layar seluas 5.1 inch AMOLED dengan kualitas QHD, dapur pacu di tenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 820, dengan dukungan RAM sebesar 4GB, selain itu sektor kamera juga sangat hebat yaitu sebesar 12 UP atau Ultra Pixel yang dikatakan kualitas foto lebih bagus dari Mega Pixel, Sektor penyimpanan juga akan bersize lumayan besar yaitu sebesar 32GB.

Meski terlihat gahar tetapi semua informasi di atas hanya merupakan rumor saja, tetapi dalam banyak kasus pada kenyataannya spesifikasi ketika device tersebut sudah rilis memang akan seperti yang sudah dirumorkan banyak orang sebelumnya, dan terkait harga mungkin harga kurang lebih akan sama dengan device vendor pesaing dengan spesifikasi seimbang, dan perlu di ingat ini adalah sebuah smartphone tingkat atas yang pasti akan memakan biaya yang cukup tinggi.

sumber evleaks (twitter)

Itulah sedikit Artikel Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 terbaru dari kami

Semoga artikel Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Ini dia penampakan pertama smartphone HTC One M10