Info Tentang Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang Full Update Terbaru
link: Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang Update Terlengkap 2017

Android Lollipop adalah sebuah OS Android yang paling terbaru yang dirilis oleh pihak google yang disana terdapat beberapa fitur unggulan seperti fitur Doze dan kemampuan dalam membaca sensor sidik jari atau fingerprint,  sejak beberapa bulan dirilis akhirnya kini chart OS Android Marshmallow sudah bisa diatas 1% atau lebih tepatnya berada di level 1,2%.


Meski masih terbilang sangat sedikit tetapi dapat dipercaya OS Marshmallow ini dapat terus meningkat dalam setiap harinya, dan tidak mengherankan kenapa pertumbuhan versi OS ini terbilang lambat, karena hal tersebut wajar mengingat banyak pengguna yang belum bisa move on dari OS lama mereka, dan mengingat OS Android Marshmallow ini belum banyak memberikan support ke banyak device yang ada saat ini.

Untuk sekarang chart pemakaian OS Android terbanyak masih di rajai oleh OS Kitkat, tidak diketahui mengapa OS satu ini sangat banyak pemakainya bahkan sudah 2 generasi OS Androidyang telah di rilis, tetapi tetap saja KitKat ini yang tetap merajai chart OS Android, dan selanjutnya OS Android Lollipop yang berada di bawah KitKat sebagai OS paling banyak dipakai dalam urutan kedua.

Dan Marshmallow? yap Marshmallow berada di peringkat nomor 2 juga, tetapi dari yang terbawah sesudah OS Froyo yang menjadi Chart OS android paling buncit dengan akumulasi pemakaian senilai 0,1% saja, dan semoga OS Android Marshmallow ini dapat meningkat lagi pada penghitungan priode selanjutnya.

sumber android

Itulah sedikit Artikel Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang terbaru dari kami

Semoga artikel Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Pertumbuhan Android Marsmallow sudah meningkat sekarang