Info Tentang Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini Full Update Terbaru
link: Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini Update Terlengkap 2017

Setelah kabar yang resmi yang dikeluarkan pihak Mozilla beberapa saat yang lalu terkait hengkangnya mereka di ranah mobile kini di keluarkan kembali kabar resmi dari pihak Mozilla yang memberi tahukan bahwa mereka akan benar-benar akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini.


Sangat di sayangkan memang satu OS yang digadang-gadang dulu sebagai salah satu penantang OS Android dan iOS harus menyerah sekarang, hal ini bukan tanpa sebab, karena dengan alasan OS yang mereka buat tidak akan pernah lagi bisa bersaing dengan OS Android dan iOS yang saat ini sudah mendominasi pasar smartphone seluruh dunia.

Alasan lainnya adalah bahwa mereka juga kesusahan dalam menyaingi OS Android dan iOS dari reproduksi aplikasi yang dirilis dan satu hal lagi adalah ketidaksuksesan mereka dalam menjual smartphone ekslusif pertama mereka yang dijajal Firefox OS secara perdana, dan hal ini membuat pencitraan Firefox OS buruk dari awal perilisannya.

Dan terkait kabar ini kepastiannya adalah bahwa Firefox OS akan benar-benar di akhiri setelah mereka merilis Firefox OS versi 2.6, tetapi jangan khawatir Firefox OS cuma berhenti di ranah OS dan mobile tetapi terus maju dalam hal yang menyangkut internet.

sumber neowin

Itulah sedikit Artikel Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini terbaru dari kami

Semoga artikel Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Mozilla resmi akhiri Firefox OS di bulan mei tahun ini