Info Tentang Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Xperia, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia Full Update Terbaru
link: Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia Update Terlengkap 2017

Pihak Sony kini tengah membuat sebuah firmware yang berbasis Marshmallow untuk jajaran smartphone yang mereka pilih untuk mendapat update tersebut, meski belum tahu kapan firmware ini akan di rilis tetapi sudah banyak konsep dari firmware terbaru ini bermunculan di dunia maya dari segi tampilan hingga fitur, dan sekarang hal tersebut sudah dapat di rasakan oleh seorang bertangan kreatif dari xda-developers dengan id name Kruns.


Meski dia hanya memodifikasi sebuah launcher tetapi hal ini sangat mirip dengan konsep tampilan Launcher Xperia Marshmallow yang belakang sudah marak diperlihatkan, dan hal ini dapat membuat pemakainya sedikit merasakan sensasi Marshmallow secara resmi yang telah diperlihatkan oleh pihak Sony.

Untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus berada di versi Android Lollipop keatas, dan hebatnya lagi aplikasi ini langsung bisa di install secara instan dan hal menariknya aplikasi ini tidak membutuhkan akses ROOT seperti kebanyakan aplikasi modifikasi lainnya yang ada diluar sana, dan jika kalian tertarik kalian bisa mencobanya DISINI, download sesuai ROM yang kalian pakai saat ini.

Launcher ini sudah support terhadap Stock ROM Xperia, CyanogenMod dan fitur layers, dan semua device dengan versi Android 5.0 Lollipop ke tas, jadi jika ingin mendownload aplikasi Xmarshmallow Launcher ini kalian harus mendownload sesuai dengan jenis device dan ROM yang kalian pakai saat ini untuk mendapatkan kinerja terbaiknya dan selamat menikmati Launcher baru kalian yang tentunya sangat keren.

Itulah sedikit Artikel Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia terbaru dari kami

Semoga artikel Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Coba ini! jika ingin merasakan Launcher rasa Marshmallow dari Sony Xperia