Info Tentang Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Galaxy Note 5, Artikel samsung, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 Full Update Terbaru
link: Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 Update Terlengkap 2017

Kabar gembira datang untuk para pengguna device Samsung Galaxy Note 5 pasalnya sekarang sudah dikonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 5 sudah mendapat firmware android terbaru yaitu berbasis Marshmallow dan sekarang tengah di uji oleh para beta testers yang sudah di terpilih.


Meski kabar ini tidak terlalu mengejutkan mengingat memang Samsung sudah membuat sebuah Roadmap untuk device terpilih yang akan mendapat OS terbaru dari Google ini, tetapi tetap saja kabar ini merupakan sebuah kabar yang baik untuk para pengguna device Samsung Galaxy Note 5, karena dalam kabar terbaru ini diperlihatkan tampilan antar muka dan informasi system dari device Samsung Galaxy Note 5 yang memakai firmware terbaru berbasis Marshmallow tersebut.


Terlihat firmware terbaru dari Samsung ini mengusung tema yang lebih fresh dengan balutan komposisi warna putih dan biru langit yang menjadikan firmware terbaru ini tampak enak untuk di pandangi.


Selain hal diatas dalam kabar terbaru ini juga menginformasikan tentang versi system dan jenis serta build date dari firmware yang tengah di uji coba tersebut, untuk size firmware sendiri terlihat lumayan besar yaitu bersize 1,3GB lebih, sehingga saat perilisannya nanti di sarankan melakukan update firmware dengan menggunakan bantuan Wi-Fi agar kouta kalian tidak cepat habis.

sumber sammobile

Itulah sedikit Artikel Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 terbaru dari kami

Semoga artikel Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Android 6.0 Marshmallow sudah dalam tahap beta untuk Samsung Galaxy Note 5