Info Tentang 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel HTC Desire, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis Full Update Terbaru
link: 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis Update Terlengkap 2017

Awal tahun 2016 ini memang menjadi sebuah jalan yang baik bagi semua vendor untuk memperkuat nama dan penjualan smartphone mereka, sudah jelas terlihat belakangan ini beberapa vendor besar tengah gencar untuk berlomba memproduksi dan memperkenalkan smartphone terbaru yang akan mereka pasarkan, sebut saja Samsung dengan variant Samsung Galaxynya, Sony, LG, Huawei, Oppo, Xiaomi, dan Lainnya, terkecuali juga dengan HTC.


Tahun 2016 ini kemungkinan vendor HTC akan lebih gencar lagi untuk memulihkan pangsa pasar mereka yang sudah mulai tergerus oleh vendor lain, dan beberapa waktu lalu tengah beredar kabar bahwa tahun ini 2 buah produksi smartphone Nexus akan di garap oleh pihak HTC, dan sekarang satu lagi smartphone HTC yang akan masuk pasar secara global.

Smartphone terbaru HTC ini mempunyai seri Desire 530 dengan menyasar kelas menengah, untuk spesifikasinya lumayan canggih yaitu berbekal bentang layar sebesar 4,7 inch dengan kualitas qHD (540x960), di tenagai oleh chipset qualcomm snapdragon 210, dukungan RAM sebesar 1,5GB dan storage 8GB, dan menurut kabar yang tersiar harga HTC Desire 530 ini adalah sebesar kurang lebih $190.

Cukup mahal memang untuk device dengan kelas menengah seperti ini, tetapi jangan salah kemungkinan ada sesuatu yang spesial dari tipe terbaru dari smartphone HTC ini sehingga harga terlihat lebih mahal dari vendor pesaing yang menawarkan spesifikasi lebih gahar teta[i dengan harga yang lebih murah dari smartphone terbaru dari HTC ini.

sumber gsminfo

Itulah sedikit Artikel 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis terbaru dari kami

Semoga artikel 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 23 februari HTC Desire 530 akan di rilis