Info Tentang Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel MIUI, Artikel Root, Artikel Xiaomi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work Full Update Terbaru
link: Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work Update Terlengkap 2017

Setelah baru-baru ini rilis smartphone Xiaomi Redmi 3 tengah menjadi perbincangan dunia dan terhitung sampai sekarang sudah banyak sekali peminatnya meski device satu ini belum bisa menyasar penjualuan secara global, tetapi banyak dari penggunanya sudah bisa membeli device ini secara online di toko online luar negeri yang sudah menjual device ini.

Dan bagi sebagai orang yang sudah memiliki device ini pasti langsung mencari method root guna untuk mendapatkan kebebesan dalam mengakses dan memodifikasi system default dan sampai sekarang cuma ada satu method yang bisa di pakai untuk melakukan root pada device xiaomi ini, dan yang menjadi kelebihan method ini adalah bahwa dalam pengerjaannya tidak mengikut sertakan fungsi PC dan hanya akan di lakukan melalui device Xiaomi Redmi 3 itu sendiri dan yang pastinya bakal work 100%.

Cara root xiaomi redmi 3, cara melaukan root xiaomi redmi 3, root xiaomi redmi 3, cara mudah root xiaomi redmi 3

Cara pengerjaan Root sangat simple kalian cuma perlu mengikuti tutorial singkat ini

1. Masuk kedalam menu Developers Options, kalau aktifkan dulu dengan mengklik 7 kali secara beruntun pada menu about>> miui version.
2. Kemuadin aktifkan USB Debugging pada menu developers options.
3. Aktifkan kembali menu Unknown Source pada Settings>> Addtional settings>> Privacy.
4. Selanjutnya install aplikasi INI dan jalankan.
5. Pada halaman menu aplikasi silahkan tekan menu "ROOT", maka process akan berjalan.
6. Selamat device Xiaomi Redmi 3 kalian sudah berhasil di Root secara aman.

Perhatikan dengan seksama bahwa method ini mungkin tidak akan berlaku dalam beberapa firware seperti versi global dan chinese jadi disini diperlukan sebuah ketelitian dan persiapan jika nanti terjadi sesuatu seperti bootloop pengguna Xiaomi Redmi 3 sudah siap terhadap konsekuensinya, dn perlu ditekankan kembali segala kerusakan yang terjadi akibat mengikuti tutorial ini bukan tanggung jawab dari kami.

sumber choimobile

Itulah sedikit Artikel Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Root Xiaomi Redmi 3 tanpa PC dan 100% work