Info Tentang Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Tips and Trick, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed Full Update Terbaru
link: Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed Update Terlengkap 2017

Hasil foto yang di peroleh melalui sebuah smartphone atau gadget photography biasanya akan tampak tidak maksimal dan memuaskan, ada beberapa orang yang membiarkan hal tersebut dan ada juga yang tidak mau hasil foto yang diambilnya terlihat biasa saja dan lebih memilih mengedit ulang foto tersebut, nah, jika kalian seorang yang tidak mau hasil foto yang kalian abadikan tampak biasa saja kalian mungkin bisa mencoba aplikasi besutan Google ini yang bernama Snapseed.

Aplikasi satu ini sudah terkenal dalam membuat foto tampak lebih mengaggumkan dan terlihat keren, selain itu aplikasi ini langsung di buat oleh pihak google, jadi tidak perlu diragukan lagi kehebatan aplikasi ini, memang aplikasi ini sudah terbukti bagus tetapi jika kalian tidak bisa memakainya secara maksimal mungkin ini akan menjadi hal yang akan sangat disayangkan.

cara menggunakan snapseed, acar memakai snapseed, cara edit foto di android, cara mengedit foto bagus di android, cara edit foto dengan snapseed, cara mengedit foto biar bagus

Maka dari itu disini DadroidRD bakal mendemontrasikan akan memberikan gambaran bagaimana cara membuat sebuah foto tampak lebih bagus dengan cara mengeditnya dengan aplikasi Snapseed ini.

Aplikasi Snapseed harus sudah ada dan terinstall dengan baik di device kalian

Tutorial ini menggunakan aplikasi besutan Google.inc yang bernama Snapseed jadi hal pertama dari yang pertama adalah kalian harus punya aplikasi ini terlebih dahulu dan aplikasi ini dapat di download secara gratis dari Playstore.


Pilih Foto dan kenali beberapa tool yang ditawarkan Snapseed


Ketika kalian akan mengedit sebuah foto dari aplikasi Snapseed kalian akan diberitahukan tool umum yang digunakan dalam Snapseed ini, tergolong menjadi dua buah tool yang pertama adalah tools yang akan kalian gunakan secara manual dan yang selanjutnya adalah tool yang sudah di otomatiskan dalam membuat sebuah filter.


Edit foto secara manual

Hal pertama yang akan kalian lakukan dalam mengedit foto dari Snapseed ini adalah kalian harus mengedit foto itu tersebut secara manual untuk mengukur dan membuat balance warna foto yang kalian inginkan, seperti pengeditan dari menu Tune Image yang akan mengubah struktur dasar foto dari, Brightness, Contrast, Saturations, Ambiance dan lainnya.


Selanjutnya kalian perlu mengoreksi atau memperbaiki beberapa spot foto yang kurang maksimal disini kalian perlu menggunakan menu Selective, dan yang perlu kalian lakukan adalah menyentuh bagian yang ingin kalian maksimalkan hingga muncul sebuah icon bulat dengan tanda B, S, dan C.


Selanjutnya tinggal ulangi saja spot mana yang akan kalian perbaiki dan diperbagus kombinasikan antara Brightness, Saturation dan Contrast hingga menjadi seperti ini.


Dalam tahap ini foto yang sudah kalian edit akan sudah tampak lebih bagus dan layak untuk di pamerkan , dan pada tahap ini kalian sudah bisa men save hasil foto editan kalian,


Tetapi jika merasa belum cukup keren kalian bisa menggabungkannya lagi dengan Tools Filters yang sudah di sediakan Snapseed.
Edit foto secara otomatis dengan bantuan tools filters
Jika ingin membuat foto tampak lebih keren kalian mungkin bisa mengikuti rekomendasi berikut ini mengenai filters apa yang paling baik, seperti yang pertama adalah filters Vintage yang dimana akan membuat foto kalian akan mempunyai warna yang lebih kuat atau bisa juga lebih lembut.


Selanjutnya jika masih kurang suka bisa menggunakan filters Noir yang akan membuat foto kalian menjadi seperti foto yang diambil pada jaman dulu.


Kalau masih merasa tidak cocok kalian mungkin bisa menggunakan filters HDR Scape yang akan membuat foto kalian lebih terlihat detail nya dan tampak lebih dramatis.


Dan jika masih belum cocok rekomendasi terakhir adalah filters foto Grainy Film yang akan membuat foto kalian tampak lebih lembut dengan efek noise yang keren.


Jika ke empat rekomendasi filters tersebut belum cocok bagi kalian mungkin kalian bisa mencoba kombinasi kalian sendiri hingga menghasilkan keindahan foto yang kalian inginkan.
Beberapa sample foto buatan DadroidRD yang sudah di edit melalui aplikasi Snapseed

Dengan demikian hasil foto yang kalian buat pasti akan tampak lebih keren dan lebih indah dari pada hasil foto asal yang tidak kalian edit sama sekali, peraturan yang paling penting dalam mengedit foto adalah mengetahui keseimbangan warna pada foto yang di edit agar foto tidak terkesan memaksa atau bahkan di bilang foto alay.

Itulah sedikit Artikel Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed terbaru dari kami

Semoga artikel Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara membuat foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed