Info Tentang Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas , kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas Full Update Terbaru
link: Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas Update Terlengkap 2017

Asus memang mempunyai strategi tersendiri dalam pemasaran smartphone yang mereka jual, berbagai inovasi datang dari vendor Asus ini dan diantaranya dapat membuat para penggunanya takjub dengan gebrakan yang dibuat oleh vendor Asus, dan kali ini lagi Asus dapat membuat takjub siapa saja ketika melihat device flagship ZenFone 2 mereka dengan title deluxe Special Edition.


Tetap berada pada kelas ZenFone pihak Asus sepertinya ingin memberikan sesuatu yang lebih pada device flagship mereka dan seperti yang terlihat sekarang seri ZenFone 2 dibuat dalam versi Special Edition yang kalau kita lihat bersama device ini memiliki spesifikasi yang cadas dan design yang sangat stylish.


Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition ini hadir dalam 2 bentuk design yang diantarnya adalah ber design drift silver dan satu lainnya memiliki design carbon nigth (berbahan Carbon Fiber), terlihat dari design nya saja sudah berasa rasa special editionnya dan bisa dibilang device satu ini dibuat dan diperuntukan bagi mereka yang profesional.


Dan hal yang membuat device ini mempunyai kelas special edition adalah dukungan storage hingga 256GB (128GB internal storage dan 128GB external microSD storage), selain kapasitas storage yang super besar Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition juga di dukung dengan RAM sebesar 4GB dan dapur pacu dipercayakan kepada Intel Atom Z3590 2.5GHz quad-core 64-bit processor yang dijamin sangat cepat dan cadas dalam bermain games berat sekali pun.

Selain dapur pacu yang dibuat cadas beberapa fitur unggulan juga diberikan seperti dukungan teknologi fast charging yang membuat baterai berkapasitas 3000mAh device Asus ini dapat mencharge daya lebih cepat dari seri lainnya, meski terlihat seperti device gaming pihak Asus juga masih tetap memberikan kenyamanan dalam media photography seperti dukungan 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan dan hebatnya lagi kualitas sektor kamera Asus ini sangat baik dan dibuat dengan komponen yang berkualitas tinggi hingga layak disebut barang "Special Edition".

sumber asus

Itulah sedikit Artikel Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas terbaru dari kami

Semoga artikel Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition stylish dan cadas