Info Tentang ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Asus, Artikel NOTEBOOK, Artikel review, Artikel X555QG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru Full Update Terbaru
link: ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru Update Terlengkap 2017

ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru

ASUS terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif dan semakin memperkuat posisi sebagai brand notebook No. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara. Tren pertumbuhan di industri notebook tersebut juga diikuti oleh line-up produk notebook yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, performa dan kinerja yang maksimal. Dalam berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya untuk aktivitas pekerjaan, tentunya pengguna membutuhkan notebook yang nyaman digunakan untuk bekerja. Demi kenyamanan, tentunya notebook tersebut perlu memiliki performa yang baik, bobot yang ringan, harga yang kompetitif, tetapi dengan layar yang luas. Dan seluruh kriteria tersebut diwujudkan dalam sosok notebook 15 inci dari ASUS.

ASUS kembali merilis sebuah notebook yang memiliki spesifikasi yang terbilang cukup tinggi untuk kelas notebook menengah keatas. Yakni dengan hadirnya notebook ASUS X555QG yang dipercaya memiliki kemampuan maksimal. Baiklah, pada kesempatan ini saya akan mengulas notebook terbaru ini.

Layar 15 Inci dengan Resolusi High Definition


ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru

Notebook ini memiliki ukuran layar yang besar, yakni 15 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel (HD). Dengan ukuran layar ini, tentunya akan membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakan notebook ini untuk menonton film, editing video bahkan hingga bermain gaming sekalipun.

Desain Premium dengan Tekstur Concentric Circle


ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru

Demi memanjakan pengguna notebook, ASUS kembali memberikan aksen tekstur khas ASUS yakni concentric circle pada bagian permukaan atas atau covernya. Juga pada tombol power yang terdapat pada bagian kiri atas keyboard. Desain inilah yang membuat ASUS X555QG ini terlihat premium dan sangat mewah.

Menggunakan Prosessor AMD Generasi Terbaru


ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru

ASUS X555QG sudah menggunakan prosessor AMD generasi terbaru, yakni prosessor AMD 7th Gen APU A10-9600P Quad Cores berkecepatan hingga 3.3GHz. Tentu, prosessor inilah yang menjadi senjata utama dari sebuah notebook ketika digunakan. Bermain game, editing video dan lain sebagainya dapat dilakukan dengan notebook ini tanpa mengalami gangguan secara teknis seperti lag dan kualitas grafis yang kurang baik.

Performa Tinggi pada Setiap Komponen Hardware Pendukung


Berbicara masalah performa hardware pada ASUS X555QG ini memang sudah tidak diragukan lagi. Dengan menggunakan kartu grafis diskrit AMD Radeon™ R6 M435DX Dual Graphics. Varian pertama ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan performa multitasking dengan kemampuan multimedia mumpuni seperti streaming video hingga resolusi Full HD dan gaming mainstream. 

Kemudian hardware pendukung lainnya, seperti kapasitas RAM dan penyimpanannya juga terbilang cukup tinggi. Yakni dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan pada hardisk sebesar 1 TB. Hal ini sudah sangat membantu dalam menjalankan segala aktivitas dengan notebook ini.

Berikut Hasil Benchmark Notebook ASUS X555QG :


Tonton juga ya, video review ASUS X555QG berikut ini :


Galeri Foto ASUS X555QG


ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru

Kesimpulan


Notebook ASUS X555QG merupakan salah satu notebook yang berspesifikasi tinggi namun harga masih terjangkau. ASUS X555QG dibanderol dengan harga Rp 6.899.000,-. Tentu harga ini masih terjangkau. Notebook ini sangat cocok untuk menjalankan kegiatan-kegiatan multitasking dan juga bermain game.


Itulah sedikit Artikel ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang ASUS X555QG, Notebook High Performance dengan Prosessor AMD Generasi Terbaru