Info Tentang Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Samsung Galaxy S7, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret Full Update Terbaru
link: Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret Update Terlengkap 2017

Kabar terbaru datang dari jadwal penjualan flagship terbaru dari Samsung tersebut, dan pada kali ini di perlihatkan sebuah foto brosur yang menunjukan gambar dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge tersebut serta spesifikasinya dan jadwal perkenalan serta perilisan dari Smartphone teranyar Samsung tersebut.

Dalam brosur yang di perlihatkan tersebut di perlihatkan secara jelas bahwa jadwal perkenalan dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge seperti yang sudah kita ketahui bersama adalah tanggal 21 februari besok dan berita hangatnya adalah bahwa flagship Samsung ini akan di jual pada tanggal 11 maret mendatang, seperti yang kita ketahui bawaha varian Samsung Galaxy S7 akan di jual dengan taksiran harga 10 juta rupiah dan S7 edge dengan harga kurang lebih 12 juta rupiah.


Selain kabar terhangat tersebut dalam brosur tersebut juga di perlihatkan secara jelas spesifikasi yang di bawa kedua device tersebut yaitu dengan membawa layar dengan kualitas QHD, RAM sebesar 4GB dan berversi processor Qualcomm Snapdragon 820, dan yang mengejutkannya adalah rumor yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 dan S7 edge tahan air itu benar, karena pada brosur tersebut di perlihatkan bahwa flagship terbaru ini mempunyai fitur tahan air dengan serifikat IP67, jadi sangat mungkin device ini bisa di ajak untuk menyelam.

Gambar brosur ini datang dari negara Spanyol yang di terbitkan oleh suatu perusahaan yang terkoneksi dengan vendor Samsung, mungkin akan terjadi perbedaan waktu perilisan untuk di negara kita tetapi yang pasti tidak akan jauh dari tanggal yang sudah di sebutkan diatas, jadi persiapkan diri kalian untuk meminang salah satu device terhebat yang akan hadir sebentar lagi.

sumber twitter

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Samsung Galaxy S7 dan S7 edge akan mulai di kapalkan pada bulan Maret