Info Tentang Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Oppo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 Full Update Terbaru
link: Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 Update Terlengkap 2017

MWC sebentar lagi akan di buka dan benar saja banyak sekali vendor besar yang akan ikut serta guna memperkenalkan terobosan terbaru dari mereka dan ada juga vendor yang hanya akan memperkenalkan barang produk buatan mereka, tidak terkecuali venodr Oppo dan seperti yang sudah di ketahui Oppo di pastikan ikut serta dan akan memperkenalkan terobosan terbaru dari produk smartphone yang mereka kelola.

Seperti yang sudah di sampaikan beberapa waktu lalu Oppo akan memperkenalkan teknologi terbaru mereka dan benar saja sekarang sudah dapat di konfirmasi bahwa Oppo akan memperkenalkan salah satu teknologi terhebat mereka yaitu teknologi fast charging yang kerap di sebuat VOOC, dan nantinya Oppo akan memperkenalkan teknologi ini dalam versi terbaru yang di claim mereka lebih baik lagi dari versi sebelumnya.


Dan seperti yang sudah kita ketahui teknologi VOOC dari Oppo ini benar-benar hebat karena kita bisa mencharge baterai smartphone Oppo mulai dari 0% hingga 75% hanya dalam waktu setengah jam saja, dan dikabarkan pada acara MWC 2016 nanti pihak Oppo akan meningkatkan kemampuan VOOC ini yaitu dengan teknologi Wireless charging, dengan maksud dalam mencharge smartphone Oppo yang di dukung teknologi VOOC ini tidak diperlukan lagi media seperti kabel usb untuk melakukan charge tetapi hanya perlu dengan bantuan wireless secara nirkabel saja maka baterai akan terisi dengan cepat dan lebih praktis.

Untuk waktu perkenalan teknologi Oppo ini akan di gelar pada tanggal 23 februari mendatang, dan pada waktu itu ada indikasi lain juga bahwa pihak Oppo akan memperkenalkan teknologi terbaru lainnya kemungkinannya seperti kemampuan kamera dan penggunaan konsumsi daya baterai yang lebih efisien.

sumber gizmochina

Itulah sedikit Artikel Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Oppo akan perkenalkan generasi terbaru dari teknologi VOOC di MWC 2016