Info Tentang Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team FREE GAME ANDROID, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5, kami selaku Team FREE GAME ANDROID telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai FREE GAME ANDROID. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel MIUI 7, Artikel Nexus, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 Full Update Terbaru
link: Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 Update Terlengkap 2017

Xiaomi kini tengah membuat sebuah ROM yang berbasis kepada veris Android Marshmallow terbaru dan kabar menariknya tidak hanya device yang Xiaomi rilis saja mendapat update terbaru ini, tetapi melainkan device lainnya juga akan mendapat update tersebut secara resmi ketika tengah menggunakan custom ROM MIUI tersebut, tetapi untuk sekarang pihak Xiaomi masih tengah menguji coba ROM versi Marshmallow terbaru tersebut kepada beberapa device Xiaomi dan juga device non Xiaomi terutama seri Nexus 5.

Dan kabar ini langsung datang resmi dari pihak Xiaomi yang membuka program beta testers tersebut untuk para pengguna device Nexus 5 yang nantinya akan diberi sebuah ROM MIUI terbaru berbasis marshmallow dalam versi uji coba dan nantinya para beta testers akan memberikan feedback terhadap ROM MIUI tersebut hingga siap di rilis secara global.


Untuk ROM uji coba yang akan di berikan kepada beta testers terpilih ini akan berbentuk chinese version atau MIUI 7 dalam versi china, dan tidak ada kemampuan dari Google Play Service, tetapi pokok utamanya memang hanya untuk menguji coba kinerja serta fitur baru yang akan di tawarkan pada MIUI versi basis terbaru tesebut.

Jika kalian tertarik untuk menjadi beta testers tersebut kalian harus mengikuti syarat umum yang di ajukan pihak Xiaomi yaitu antara lain adalah calon beta testers harus mempunyai device Nexus 5, mempunyai akun di forum MIUI, aktif dalam thread dan hal umum lainnya jika kalian merasa layak silahkan daftarkan diri anda DISINI serta untuk mendapatlan informasi lanjutan dari program beta testers tersebut.

Program beta testers hanya akan di berikan kepada yang telah lolos seleksi saja yang menurut pihak Xiaomi berhak ikut program tersebut, tetapi dapat di percaya bahwa program beta testers ini tidak akan memakan waktu yang lama sehingga ketika program ini sudah selesai maka versi MIUI berbasis Marshmallow ini akan di gulirkan secara serentak untuk semua pengguna device Nexus 5 yang memakai custom ROM MIUI yang resmi.

Itulah sedikit Artikel Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 terbaru dari kami

Semoga artikel Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai FREE GAME ANDROID. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Dicari beta testers MIUI 7 Marshmallow untuk device Nexus 5